Kemenangan Mudah Jadi Kebangaan Ultah Tontowi Ahmad

Kemenangan Mudah Jadi Kebangaan Ultah Tontowi Ahmad
Poros Digital. Pasangan baru Tiongkok, Ou Xuanyi/Cao Tong Wei tidak ada apa-apanya di hadapan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Buktinya mereka tak berdaya ketika menghadapi ganda campuran terbaik Indonesia ini di Singapore Indoor Stadium, Rabu pagi waktu setempat.

Dalam waktu 19 menit, Ou Xuanyi/Cao Tong Wei dikalahkan 15-21 dan 4-21. Dengan hasil tersebut, Tontowi/Liliyana maju ke babak kedua turnamen Singapura Terbuka 2018.

“Terima kepada Tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini saja. Karena dia sudah disindir-sindir minta kado,” tutur Liliyana seperti dilansir laman resmi PBSI.

So far so good ya, kita cepat beradaptasi. Kita juga waspada walau lawan masih junior tapi mereka sudah beberapa kali ikut turnamen besar. Kita juga sudah mempelajari cara permainan mereka,” tuturnya.

“Pastinya lebih antisipasi, karena lawan tuan rumah pastinya banyak pendukungnya nanti,” ucap Tontowi.

Besok Tontowi/Liliyana akan bertarung melawan wakil tuan rumah, Danny Bawa Chrisnanta/Wong Jia Ying Crystal. Sebelumnya mereka sukses mendepak pasangan Inggris, Gregory Mairs/Jenny Moore dengan skor 21-19 dan 21-17.

“Mereka itu pasangan baru, hanya kita sudah terbiasa berjumpa dengan Danny tapi bukan ini pasangannya. Harus optimis, tapi kita tidak boleh lengah juga dan pelajarin lagi cari mainnya mereka,” pungkas Liliyana memungkasi.

Comments

Popular posts from this blog

MUI Sebut Vaksin MR Sudah Dibolehkan, Bila Tidak Ada Lagi Alternatif Lain

Mendag Terus Pantau Perkembangan Kondisi Perang Dagang AS-China

Kuliner Orem-Orem Membawa Mahasiswa UMM Menjadi Juara di Jakarta